Cara merawat kaos  sablon agar tetap awet dan masih jadi kaos andalan buat mejeng ke mall atau ketempat-anak muda pada nongkrong.

Gimana seh cara merawat kaos yang benar, yang perlu anda ketahui kaos itu sipatnya menyerap keringat sebaiknya jangan terlalu lama menggunakan kaos, minimal satuhari udah harus ganti kaos lain, karena sipat kaos menyerap keringat sehingga mudah di tempeli oleh kotoran dari debu atau pun kotoran dari tubuh sendiri, apa lagi bagi anda punya tubuh penghasil keringat sebaiknya jangan sampai satu hari karena toksin-toksin tubuh akan masuk lagi ketubuh begitu menurut mitos.

Selain pemakaian yang berlebihan ternyata proses mencuci juga perlu perhatian khusus buat kaos kesayangan kita, sebaiknya jangan gunakan papan pengilesan dan sabun cuci yang mengandung pemutih yang kuat, cukup kucek saja agar bulu-bulu kaos tidak keluar tentunya sablonannya tidak akan mudah pecah, pada saat menjemur ada baiknya di balik itu untuk menjaga agar warna kaos tidak cepat pudar. bagi anda yang ingin mencuci kaos berwarna putih sebaiknya jangan di campur dengan kaos berwarna takutnya warna di kaos lain luntur itu akan merusak warna kaos putih kita, dalam penggunaan hanger sebaiknya bersarnya sama denga ukuran kaosnya karena kalau hanger terlalu kecil itu akan cepat membuat leher kaos jadi belel.

Dalam proses penyetrikaan kaos anda juga harus hati-hati, karena kalau kita kurang hati-hati dalam menyetrika kaos yang bersablon biasanya kalau suhu setrikaan terlalu panas akan mengikis permukaan sablon, sebaiknya kaos yang mau di setrika di tutupi kain dulu atau kaosnya di balik terlebih dahulu.

yang terakhir pada waktu kita menyimpan kaos yang udah kita cuci sebaiknya jangan di lipat karena itu akan mempercepat merusak kaos kesangan anda, buat kaos-kaos andalan ada baiknya di gantung saja dengan hanger di lemari yang tertutup agar debu tidak mudah menempel pada kaos yang udah bersih lalu gunakan kamper atau pengusir ngengat alami.

Demikian cara merawat kaos agar tetap awet semoga berguna bagi temen-temen yang belum tau atau biasa asala-asalan dalam memperlakukan kaos, karena kaos juga harus di perlakukan dengan jangan sampai kita di katain oleh kaos ga berpri kekaosan hehehehehe.

oh ia satu lagi sebaiknya kaos jangan di pakai pada saat kita tidur itu akan cepat merusak kaos kesangan kita, karena biasanya pada saat kita tidur kita akan berkeringat, keringat yang bercampur dengan debu yang menempel di seprai akan pindah kekaos kesayangan kita.

cara merawat kaos
cara merawat kaos